Thursday, February 2, 2017

Prospek Cerah Ternak Murai Batu

Murai batu, ada yang memulainya dengan modal besar kemudian hunting Pejantan jawara disetiap lomba ada pula yang saling bekerjasama peternak dan pemain saling menguntungkan (sang pemain memainkan menghasilkan prestasi kemudian di ternakan oleh rekannya kemudian hasilnya di bagi dua) dan seorang investor dengan sahabatnya yang merawat peternakannya, Sebagian besar yah seperti itu.  (Menangkar Murai Batu ).


 “ Prinsip Utama yang harus di PEGANG TIDAK BOLEH KELUAR untuk breeding Murai batu lomba adalah harus dari trah burung bagus (sebisa mungkin dari trah juara), tidak mesti mantan burung juara yang kita ternak karena burung juara belum tentu menghasilkan anak yang juara. Indukan bisa diambil juga dari saudara si jawara. (Ternak Murai Batu )

atau anak betina si jawara atau cucu jantan si jawara tersebut” Meski demikian, tidak ada yang mudah dalam setiap usaha memperoleh rezeki. Pasti ada saja berbagai kendala dan permasalahan yang dihadapi. Itu sebabnya, mental bisnis menjadi sangat penting dan harus disiapkan jauh sebelum Anda menyiapkan tujuh hal yang akan saya kupas satu persatu. Banyak pilihan untuk memilih lokasi kandang yang ideal untuk penangkaran murai batu. Bisa di halaman belakang atau samping rumah, atau boleh juga menyewa lahan untuk lokasi kandang penangkaran.

 Ada beberapa persyaratan yang mesti diperhatikan: Jika lokasi usaha / kandang sudah disiapkan, kini saatnya membangun kandang yang menjadi rumah bagi pasangan induk murai batu dan anak-anaknya. Untuk melihat desain dan konstruksi kandang, silakan buka kembali halaman ini. Soal ukuran, Anda bisa memodifikasinya sendiri sesuai dengan keinginan, atau sesuai dengan luas lahan yang ada.

No comments:

Post a Comment