Thursday, February 2, 2017

Burung Murai Batu muntah darah dan mati

Burung itu terkulai lemas dengan darah yang berceceran di sekitar. Foto dan keterangan itu menyebutkan bahwa burung murai batu itu mati setelah muntah darah Problem burung kicauan tiba-tiba mati mendadak sepertinya merupakan hal yang sering dialami oleh Kicau Mania dimanapun. Beberapa hari lalu seorang Sobat KM terkaget-kaget ketika mendapati burung Ciblek kesayangannya tiba-tiba sudah mati tanpa sebab yang jelas. Mencoba browsing dibeberapa situs burung, ternyata kematian mendadak pada burung kicau bisa disebabkan beberapa faktor, apalagi pada jenis burung pemakan serangga yang paling banyak mengalami kematian mendadak tersebut Murai Batu Mati Mendadak.


 Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kematian mendadak pada burung kicauan, Sobat KM bisa membaca artikel ini hingga selesai sehingga kematian tiba-tiba pada burung Sobat KM bisa dicegah dan tidak terjadi. Polusi udara. Masalah polusi dapat disebabkan banyak pasalnya serta faktor, sebagaimana gas buang mesin atau lingkungan udara yang kurang sehat. Saat menggantang burung kita perlu memperhatikan lingkungan area gantang sangkar burung maka dapat mencegah burung terkena racun gas/udara berbahaya. Murai Batu Sakit

 Over Stress Karna stress berlebihan pada burung biasanya terjadi pada burung-burung bakalan, terlebih bakalan tangkapan hutan. Karna stress pada burung bakalan tangkapan hutan yang menyebabkan kematian kerap kali dialami bakalan burung Murai Batu.

Itulah beberapa hal yang dapat menyebabkan burung mati mendadak tanpa sempat kita deteksi untuk diobati. Akan lebih baik kita mencegahnya dengan memperhatikan penyebabnya maka kita tak kehilangan burung kesayangan kita serta uang kita tak melayang sia-sia tentunya.

No comments:

Post a Comment